- uptdsmpn1datuk50@gmail.com

PERPISAHAN DAN PELEPASAN KELAS IX

SPENSA DALIPU

 
   

 

 

Sabtu 26 Maret 2002 Tepatnya pukul 08.00 wib, UPTD SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh mengadakan acara pelepasan siswa kelas IX (Sembilan ) bertempat  di Simpang Dolok Jalan Pendidikan.

Acara berlangsung dengan hikmat dimulai dengan acara yang pertama adalah pembukaan oleh MC Bening Andisty  dan Wulandhari fadilla dilanjutkan dengan acara yang kedua adalah kata sambutan dari Bapak Kepala sekolah UPTD SMP Negeri 1 Datuk Lima puluh  sebagai kepala sekolah penggerak Bapak Tobok Luhut Situmorang M.Pd menginjak acara yang ketiga kata sambutan yang mewakili kelas VII (Tujuh) dan VIII (Delapan) sekaligus sebagai ketua OSIS oleh Mahmuddin Yasyri ,  acara keempat kata perpisahan dari kelas 9 yang diwakili oleh Natasya Aprilia  dari kelas IX A.

Acara kelima yaitu hiburan , penampilan tarian dari kelas VIII (Delapan)  yaitu Tari Kurikundi  penampilan dari kelas VII (Tujuh)  yaitu tari kreasi , penampilan vokal grup yang ditampilkan siswa kelas IX (Sembilan) yang berjudul “Laskar Pelangi”. penampilan berikut tarian tortor Nampua, pembacaan puisi yang dibawakan oleh Filza Humairoh  Sitompul kelas VII (Tujuh) yang berjudul Kepala Sekolahku”  penampilan selanjutnya tari India Bollecouria dari kelas VII (Tujuh). Penampilan Tari Zafin melayu gabunngan dari kelas VII (Tujuh) dan IX (Sembilan), penampilan selanjutnya Tari lanjutnya Tari Nirmala dari kelas IX (Sembilan). Penampilan selanjutnya Stand Up Comedy dari siswa kelas VII (Tujuh) yaitu Nur Annisa Adha, penampilan selanjutnya tari kreasi tor-tor OSIS gabungan siswi UPTD SMP Negeri 1 Datuk Lima Puluh,  penampilan berikutnya tari tortor siboru Toba dari kelas VII (Tujuh). Datuk Lima Puluh,  penampilan berikutnya tari tortor siboru Toba dari kelas VII (Tujuh), penampilan berikutnya tari tortor siboru Toba dari kelas VII ( Tujuh).

Acara Hiburan telah selesai tiba saatnya moment permohonan maaf siswa-siswi kelas IX (Sembilan) kepada orang tuanya untuk membasuh kaki Ayahanda dan ibundanya dan meminta maaf atas segala dosa yang disengaja maupun tidak sengaja.

 Momen terakhir yaitu acara bersalam-salaman siswa-siswi kelas IX (Sembilan) kepada Bapak /ibu guru beserta staf tata usaha berlangsung dengan khidmat.

 

  1. Tetap Semangat
  2. Salam Literasi
  3. Salam Sekolah Penggerak

SPENSA DALIPU